TXT Sukses Hadirkan Malam Tak Terlupakan buat Fans Indonesia lewat Konser 'ACT: PROMISE'

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 18:45 WIB
loading...
TXT Sukses Hadirkan...
TOMORROW X TOGETHER (TXT) sukses menggelar tur konser dunia ACT: PROMISE di ICE BSD, Tangerang, pada 2 Oktober lalu. Foto/BIGHIT Music
A A A
JAKARTA - TOMORROW X TOGETHER (TXT) sukses menggelar tur konser dunia ACT: PROMISE di ICE BSD, Tangerang, pada 2 Oktober lalu. Konser dimulai dengan lagu pembuka, De Ja Vu. Para anggota tampil di atas panggung dengan setelan jas hitam yang memikat penonton, dan langsung disambung lagu berikutnya Run Away.

Tempat pertunjukan dipenuhi penggemar yang antusias bernyanyi dan berdansa mengikuti alunan musik, menciptakan suasana yang luar biasa.
Sepanjang malam, TXT membawakan campuran lagu-lagu populer mereka seperti New Rules dan LO$ER=LO♡ER.

Dalam setiap penampilan, semua anggota memiliki momen untuk bersinar. Sang leader Soobin memikat penggemar dengan pesonanya yang kharismatik, Yeonjun bersinar dengan penampilan panggungnya yang tak terbantahkan, Byeomgyu tampil dengan keanggunan yang tak ada bandingannya, Yeonju menunjukkan vokalnya yang kuat, dan suara merdu Hueningkai menambahkan sentuhan khusus dengan penampilan solo serta koreografi grup yang membuat penonton kagum.

Konser ini juga menampilkan efek visual yang memukau dan tata panggung yang rumit. Bersama-sama, dengan kehadiran kelima anggota, mereka menciptakan malam yang tak terlupakan bagi MOA Indonesia.

Daftar lagu luar biasa dan presentasi visualnya memukau, menciptakan pengalaman yang benar-benar ajaib. MOA Indonesia sangat antusias selama penampilan Cat & Dog. Ketika lagu ini dibawakan, respons penonton mencapai puncaknya, dengan gonggongan antusias bergema keras di seluruh tempat. Energi dan volume penonton sepanjang malam sangat mengesankan, bahkan terkadang mengejutkan TXT.

Salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika TXT mengejutkan penggemar dengan berbicara dalam bahasa Indonesia selama ment-nya. Mereka dengan hangat menyapa penonton dengan "Apa Kabar MOA!!". Frasa sederhana ini langsung menciptakan rasa keterhubungan dan kegembiraan di antara para penggemar.

Grup ini melangkah lebih jauh dengan menggoda penonton dengan kata-kata seperti "sayang". Interaksi yang menyenangkan dan upaya tulus untuk terhubung melalui bahasa lokal ini meninggalkan kesan abadi pada semua orang, menunjukkan dedikasi TOMORROW X TOGETHER untuk membuat penggemar internasional mereka merasa istimewa dan dihargai.

Taehyun TXT mengaku, sangat menantikan konser tur dunia di Indonesia karena energi penonton dari tahun-tahun sebelumnya dan makanan Indonesia adalah yang terbaik.

Saat konser berakhir, TXT menampilkan encore yang berenergi tinggi, membuat penonton bersorak untuk lebih banyak lagi. Pertunjukan itu berakhir dengan nada yang menyentuh hati, dengan grup tersebut menjanjikan MOA Indonesia bahwa mereka akan kembali.

Dalam momen yang mengharukan, mereka mengungkapkan cinta untuk Jakarta.

"Aku cinta kamu Jakarta!" seru Soobin.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)